Download Launcher keren Xiaomi untuk android

3/06/2016 02:26:00 PM
image by : chip.co.id

Hai agan sis berjumpa lagi ya dengan saya dengan postingan kita kali ini launcher keren xiaomi untuk android. Sebelumnya saya telah membahas Cara merubah android-mu menjadi 3D Tanpa Root!, Nah postingan kali ini kita akan membahas launcher Xiaomi. Xiaomi sendiri adalah platform android yang baru masuk ke indonesia belakangan ini, ketika masuk ke Indonesia Pengembang android ini mendapat sambutan baik dengan banyaknya unit smartphone yang terjual di Indonesia .

Baca Juga : -----------------------------------------------------------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Yah, pertamanya sih cuma iseng-iseng ya nyari-nyari launcher keren buat di pake ke android ane, eh gatau nya ada launcher XIAOMI. Kemudian saya pun mencobanya dan ternyata hasilnya cukup memuaskan ya, walaupun ane ga pernah pegang Hp Xiaomi, tapi tampilan dari launcher Xiaomi ini ringan tapi menawan gitu :v 
Apakah launcher ini tidak resmi? Jawabannya adalah resmi, karena anda bisa mengeceknya di situs resmi Xiaomi yang namanya bla bla bla. Mungkin platform yang satu ini sengaja membuat launcher ini untuk memberi tahu gambaran dari smartphone xiaomi, sehingga kita menjadi tertarik dan membeli android mereka (tapi ane ga tau pastinya ya)

Launcher Xiaomi ini bernama MIUI 7 Launcher, download disini
Spoilers for :











Gimana tertatik? silahkan ikuti tutordiatas ya. Oke sekian dulu ya artikel saya kali ini mengenai launcher xiaomi, jangan lupa beri komentar dan saran dibawah, Nantikan lagi ya postingan saya selanjutnya, web yang selalu update setiap hari dengan postingannya yang selalu apa adanya :v . #Ayo jago teknologi hanya disini!

Spesial thanks for :
   - Allah
   - Orang tua
   - Readers setia yang nambah cakep
    - om google

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

10 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
6 Maret 2016 pukul 15.36 delete

bisa buat ASUS ga launcher nya sob?

Reply
avatar
Jansen
AUTHOR
6 Maret 2016 pukul 16.16 delete

mantap nih gan ijin dulu

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
6 Maret 2016 pukul 17.54 delete Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar
Unknown
AUTHOR
6 Maret 2016 pukul 21.12 delete

Buat ASUS insya allha bisa gan

Reply
avatar
Fadhil Zikri
AUTHOR
6 Maret 2016 pukul 22.04 delete

Bagus kayaknya nih, izin download ya gan..

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
6 Maret 2016 pukul 22.05 delete

wahh mantep nih patut di coba

Reply
avatar