Cara merubah Statusbar android tanpa Root ~ Mure-kun

3/04/2016 07:33:00 PM
Cara merubah status bar android tanpa root


Memiliki statusbar yang keren mungkin di inginkan hampir semua pengguna android. Tapi kebanyakan tutorial di Om google tentang merubah statusbar mengharuskan akses root. Nah disini saya akan membahas cara tersebut tanpa akses root. sebelum saya membahas tutorial cara merubah statusbar android tanpa root, baca juga ya postingan saya sebelumnya yaitu cara merubah android menjadi Windows Phone 10 !. Kembali ke laaptop, disini kita akan menggunkan jasa salah satu aplikasi gratis yang ada di play store yaitu Antex Quick Settings. 

Kegunaanya aplikasi ini antara lain adalah merubah ikon-ikon seperti Wifi,bluetooth,profile,Jaringan data dan lainnya, kemudian notifikasi yang akan datang saat menerima suatu pesan/peringatan dan masih banyak lagi deh. Oh iya anda juga bisa membuat ikon aplikasi yang ingin anda letakan pada statusbar, dengan ini anda bisa lebih mudah dan cepat untuk membuka sebuah aplikasi. 

Baca Juga : -----------------------------------------------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 
Spoilers for :


Tekan next untuk melanjutkan


Anda bisa memilih aplikasi untuk dipasang pada panel status bara sesuai keinginan anda


Hasil Android ane setelah memakai antex

Untuk mendownloadnya anda bisa langsung mengunjungi play store secara gratis atau dengan link ini : Antex Quick Settings apk

Untuk menambah sebuah ikon yang anda inginkan, anda tinggal menekan tombol "+" pada antex quick, kemudian anda bisa memilh apa saja yangakan ada pada panel anda. Oh iya tarik status bar dari tengah ya supaya status bar anda muncul sesuai keinginan anda,  dan taraaaaaa status bar anda sudah berubah, selamat mencoba >_<

Sekian dulu ya tutorial kali ini mengenai cara merubah status bar android tanpa root, nantikan lagi ya next post dari saya, jangan lupa tinggalkkan komentar untuk menghargai kami para blogger.

Spesial thanks :
   - Allah
   - Orang tua
   - Readers setia
   - om google

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

8 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
4 Maret 2016 pukul 20.08 delete

keren caranya gan :D bisa dicoba nanti ama ane

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
4 Maret 2016 pukul 20.15 delete

Silahkan gan, bookmark aja blog saya @@,

Reply
avatar
Irfan
AUTHOR
4 Maret 2016 pukul 20.32 delete

nah mantep nih,ane mau modif2 tapi ga berani root haha

Reply
avatar
Irfan
AUTHOR
4 Maret 2016 pukul 20.32 delete

nah mantep nih,ane mau modif2 tapi ga berani root haha

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
4 Maret 2016 pukul 21.07 delete

nemu juga solusi nya
thank banget mas

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
5 Maret 2016 pukul 07.39 delete

Thx infonya gan, sangat membantumembantu..

Reply
avatar
Agen Domino
AUTHOR
5 Maret 2016 pukul 08.08 delete Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar