Cara merubah Android menjadi Xperia Z3 Tanpa Root ~ Mure-kun

3/02/2016 04:32:00 PM
Cara merubah android menjadi Xperia Z3


Assalamualikum gan, berjumpa lagi dengan saya. setelah kemarin saya membagikan sedikit cara untuk "mencari android hilang hanya dengan googling", kali ini saya akan membagikan " Cara untuk merubah tampilan android menjadi Xperia Z. Mungkin anda bisa merubah android anda menjadi Xperia dengan cara melakukan Custom ROM, Tapi cara ini tidak disarankan karena konsekuensi/akibat dari praktek Custom ROM ini dapat membuat android anda menjadi bootlop dan perlu di instal ulang. Mungkin anda bisa instal ulang sendiri sehingga sering bereksperimen dengan custom ROM, tapi bagi yang tidak bisa? untuk instal ulang di konter biasanya anda harus membayar Rp.50000, tidak sedikit bukan? . Maka dari itu disini saya akan mengulas cara merubah android menjadi Xperia Z3 tanpa Root!

Baca Juga : -----------------------------------------------------------------------------------------------------------
"Download Clash Royale,Game terbaru Dari Supercell ~ Mure-kun"
"Cara merubah tampilan android mejadi sangat mirip PC ~ Mure-kun"
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Seperti kalian tahu pada awal 2015 Sony resmi meluncurkan Seri Xperia Z mereka yaitu Xperia Z3. Xperia Z3 ketika itu menjadi buruan para androiders. Tapi untuk kalian yang belum pernah merasakan XperiaZ3 ini ada seorang pembuat aplikasi dari XDA membuat aplikasi Home Interface Xperia Z3. Aplikasi ini awalnya hanya untuk Jelly Bean tetapi setelah banyak pembaruan, aplikasi ini menjadi support Ice Cream Sandwich. Anda bisa mendownload Home Xperia dibawah postingan ini.

Spoilers for :


Cara merubah android menjadi Xperia Z3

Aplikasi ini bisa berjalan di android non-root dan root. Tapi tentunya jika android anda sudah di Root maka android anda akan mendapatkan lebih banyak fitur dibandingkan dengan android non-root.

Jika anda ingin lebih memberikan kesan Xperia Z3 pada android anda maka anda bisa memasang aplikasi pemutar musik seperti yang ada pada Semua android keluaran Sony yaitu Walkman, anda bisa mendownload aplikasi ini yang telah saya sediakan di bawah postingan ini.;

Spoilers for :



Bagaimana? Tertarik?

     Download Home Interface Xperia.apk

Sekian postingan saya kali ini mengenai Cara merubah android menjadi Xperia Z3 tanpa root, Jangan lupa tinggalkan komentar sebagai tanda menghargai kami para blogger.

Terima kasih banyak :
   - Allah
   - Orang Tua
   - Readers


Artikel Terkait

Previous
Next Post »

10 komentar

Write komentar
2 Maret 2016 pukul 16.52 delete

Kelebihan dari Xperiaz3 ini apa gan.?

Reply
avatar
eibenh
AUTHOR
2 Maret 2016 pukul 16.59 delete

makasih infonya gan mau langsung praktek

Reply
avatar
admin
AUTHOR
2 Maret 2016 pukul 17.31 delete

ini cutom rom kan?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
2 Maret 2016 pukul 17.38 delete

bukan gan, kan tanpa root

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
6 Maret 2016 pukul 16.03 delete

hp x peria bagus gak gan mumpumh lgi nyari hp

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
6 Maret 2017 pukul 00.19 delete

Makasih bozz ,,, sukses di lenovo vibe shott ,,,,

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
1 Desember 2017 pukul 06.52 delete

Kok gk bisa di pasang di z3 za

Reply
avatar
Lily
AUTHOR
30 Januari 2020 pukul 14.08 delete

Your article is very useful. Every day your diary inspire ME nice deal} and helped to develop one thing new like I actually have developed a replacement app pocket tanks deluxe apk this is often great and nice-feeling.Thanks for the awing posts, please keep updated often.

Reply
avatar